Twitter Facebook Feed

penyebab herpes pada bayi

Penyakit kulit herpes memang hal yang umum di derita oleh manusia. Penyakit herpes dapat menyerang kita pada saat kita masih bayi maupun sudah dewasa. Tapi hal yang perlu kita waspadai adalah herpes kelamin, karena ini sangat berbahaya bila tidak di obati.

Sekilas Tentang Penyakit Herpes
Penyakit Herpes ini mempunyai gelembung-gelembung berkelompok yang dapat berisi air ataupun nanah pada tubuh,  Penyakit Herpes ini disebabkan oleh virus Herpes. Penyakit Herpes sangat menganggu aktivitas sehari-hari, pada umumnya masyarakat mengenal penyakit Herpes dengan istilah Cacar atau radang kulit .


Penyakit Herpes merupakan salah satu penyakit menular, penularan Penyakit Herpes dapat terjadi akibat kontak langsung dengan penderita penyakit herpes. Penyakit Herpes dapat menyerang kulit badan bagian mana saja mulai dari mata, mulut, bibir hingga pada alat kelamin .

Berdasarkan Penyebabnya Penyakit Herpes terbagi menjadi 2 bagian , yaitu :
Herpes zoster , Herpes ini biasa tumbuh di kulit sesisi tubuh menyerupai cacar berderet seperti ular (di kampung disebut “cacar ular”) . Herpes zoster yang tumbuh di kulit badan , bisa di bagian wajah ,  dada ,  perut , paha , sampai kaki , tetapi hanya menyerang sesisi tubuh dan ini bukan tergolong penyakit menular seksual
Herpes simplex , Herpes simplex bisa tumbuh di bibir dan mulut , atau bisa juga tumbuh di organ vital (kemaluan) dan tergolong sebagai penyakit menular seksual karena ditularkan lewat hubungan seks atau berciuman .

Pada umumnya Penyakit Herpes memiliki gejala seperti :
  • demam
  • nyeri kepala
  • menggigil
  • sesak napas
  • nyeri persendian
  • ada bintik merah pada kulit yang selanjutnya membentuk sesuatu gelembung cair

Obat penyakit herpes alami tanpa efek samping yang benar-benar ampuh untuk mengatasinya adalah dengan obat herbal de nature.

OBAT HERPES DE NATURE

Harga Paket Obat Rp 300.000,-
Insya ALLOH atas Ridho Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas 

Untuk Konsultasi dan Pemesanan 
SMS: 085292845506 atau 087736610945
(24 jam pelayanan)

Tata Cara Pembelian
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima Silahkan melakukan pembayaran melalui transfe

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 320 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com