Twitter Facebook Feed

Obat Sipilis Cina

Obat sipilis atau raja singa Gang Jie dan Gho Siah bukan Obat Sipilis Cina yang dipercaya mampu mengobati penyakit sipilis secara efektif tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu obat sipilis tersebut juga telah terdaftar dan teruji klinis oleh BPOM dan MUI jadi sudah terbukti aman dan ampuh pastinya.

Penyakit Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Spiroset Treponema pallidum. Hal tersebut terjadi biasanya disebabkan karena berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual disertai dengan tidak memakai pengaman seperti kondom dll. Infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil yang terkena penyakit tersebut ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran yang menyebabkan terjadinya sipilis kongenital.


Tanda dan gejala penyakit sipilis sangatlah berfariasi semua itu tergantung pada jenis gejala yang muncul pada penderita penyakit sipilis tersebut seperti Fase Primer, Sekunder, Laten, dan Tersier. Biasanya gejala penyakit Sipilis berlangsung 3-4 minggu atau 13 minggu, kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin dan disertai dengan pusing-pusing dan nyeri tulang, salah satunya yaitu seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati, ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Pada penderita penyakit sipilis pada pria, memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang pada penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur. Seseorang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah 3 hari sampai 3 bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh.

Penderita penyakit sipilis pada wanita gejala yang muncul ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan dalam proses ini setelah beberapa minggu.

Bila anda mengalami gejala sipilis diatas, segera melakukan penangan sebelum semua menjadi semakin parah, obat sipilis yang paling bagus dari De Nature bisa jadi salah satu solusi yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Kami Jual Obat De Nature Ampuh!!
Cara Alami Mengobati Sipilis Raja Singa dan Gonore, aman dan tanpa efek samping
Berapa harganya?

Cukup dengan Rp 295.000,-
Masalah Penyakit Sipilis Anda Akan Tuntas

Untuk Konsultasi dan pemesanan: 
085292845506 atau 087736610945 
(24 jam pelayanan)

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami

Tata Cara Pembelian
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima Silahkan melakukan pembayaran melalui transfe

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 320 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

RAHASIA TERJAMIN !!!!!
Melayani Pengiriman 
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH 
PRIORITAS UTAMA KAMI