Twitter Facebook Feed

OBAT SIPILIS KENCING NANAH

Apa anda sedang mengalami penyakit sipilis atau gonore? mencari OBAT SIPILIS KENCING NANAH ampuh? Kami De Nature indonesia menjual obat sipilis kencing nanah yang sudah di buktikan oleh ratusan hingga ribuan penderita sipilis gonore.

Sipilis atau raja singa adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta (sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).



Gonore atau kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang ditandai dengan nyeri sewaktu berkemih dan sekret abnormal dari daerah genital. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang biasanya ditularkan melalui kontak dengan mulut, vagina, penis atau anus sewaktu berhubungan seksual. 

Orang-orang yang melakukan hubungan seksual yang tidak aman dan sering bergonta-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit gonore. Gejala biasanya muncul 2-5 hari setelah infeksi tetapi pria dapat memperlihatkan gejala setelah satu bulan kemudian. Wanita biasanya tidak memperlihatkan gejala bila dibandingkan dengan pria. Meskipun gonore terutama mengenai daerah genital, penyakit ini juga dapat menyebar ke organ lainnya seperti rectum, mata, tenggorokan dan sendi, sehingga terjadi gatal-gatal pada anus, sakit mata, sakit tenggorokan nyeri pada sendi. Seorang bayi juga dapat menderita gonore apabila lahir dari ibu yang menderita penyakit ini. Gonore biasanya mengenai mata bayi, menyebabkan gejala, seperti sensitifitas pada mata dan kotoran seperti nanah dari mata. 

Tanda dan gejala sipilis atau raja singa bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. 

Apabila anda menderita penyakit sipilis atau kencing nanah disinilah tempatnya. OBAT SIPILIS KENCING NANAH herbal De Nature bisa membantu mengobati keluhan penyakit sipilis atau gonore tanpa efek samping apapun.


Kami Jual Obat De Nature Ampuh!!
Cara Alami Mengobati Sipilis Raja Singa dan Gonore, aman dan tanpa efek samping
Berapa harganya?


Cukup dengan Rp 295.000,-
Masalah Penyakit Sipilis Anda Akan Tuntas

Untuk Konsultasi dan pemesanan: 
085292845506 atau 087736610945 
(24 jam pelayanan)

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami

Tata Cara Pembelian
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima Silahkan melakukan pembayaran melalui transfe

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 320 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

RAHASIA TERJAMIN !!!!!
Melayani Pengiriman 
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH 
PRIORITAS UTAMA KAMI