Twitter Facebook Feed

OBAT SIPILIS

OBAT SIPILIS Herbal terobosan terbaru De Nature yaitu Gang jie dan Gho Siah yang sudah terbukti keampuhannya, bekerja dengan sangat efektif, serta bebas efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh.

Sipilis atau biasa disebut penyakit raja singa merupakan penyakit menular seksual yang akut dan kronis. Sipilis atau raja singa ini disebabkan oleh bakteri bernama spirochete Treponema pallidum. Penyakit Sipilis ini ditularkan melalui berbagai cara diantaranya melalui hubungan seksual, kontak langsung dengan dengan luka, dari ibu ke janin yang ada didalam rahim, bisa juga melalui transfusi darah. 


Sipilis atau raja singa yang dibiarkan begitu saja tanpa mengambil tindakan atau pengobatan, maka sipilis atau raja singa ini akan berkembang menjadi 3 tahap: primer, sekunder, dan tersier. Berikut Penjelasannya:

Tahap pertama (sipilis primer). Pada tahap primer sipilis akan nampak dengan luka yang tidak terasa sakit tetapi sipilis pada tahapan ini sangat menular pada alat kelamin atau di sekitar mulut. Anda akan otomatis terinfeksi bila melakukan hubungan seksual maupun oral terhadap penderita. Luka pada tahap primer ini akan berlangsung selama dua sampai enam minggu.

Tahap kedua (sipilis sekunder). Pada tahap sekunder akan nampak ruam pada kulit dan rasa sakit pada tenggorokan. Seperti pada tahap primer, pada tahap sekunder penderita sipilis akan sangat mudah menularkan sipilisnya kepada orang lain apabila melakukan hubungan seksual.

Diantara tahap kedua dan tahap ketiga akan ada yang namanya Tahap Laten, dimana pada tahapan ini sipilis nyaris tanpa gejala sama sekali, dan perlu Anda ketahui hal ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun lamanya. Pada tahap laten ini sipilis tidak dapat menular kepada orang lain namun masih dapat menyebabkan gejala sipilis. Setelah tahap ini, waspadalah karena penyakit sipilis atau raja singa dapat berkembang menjadi tahap ketiga, yaitu fase yang paling berbahaya.

Tahap ketiga (sipilis tersier). Bagi mereka yang terkena sipilis atau raja singa namun tidak juga melakukan tindakan pengobatan maka infeksi akan berkembang menjadi sipilis tersier. Sipilis pada tahap ini, akan menyebabkan kerusakan serius pada otak, saraf, jantung dan sumsum tulang belakang penderita.

Obati sipilis anda sekarang juga dan jangan tunggu sampai parah, Tuntaskan penyakit sipilis atau raja singa dalam 3-5 hari dengan obat herbal dari De Nature.

Kami Jual Obat De Nature Ampuh!!
Cara Alami Mengobati Sipilis Raja Singa dan Gonore, aman dan tanpa efek samping
Berapa harganya?


Cukup dengan Rp 295.000,-
Masalah Penyakit Sipilis Anda Akan Tuntas

Untuk Konsultasi dan pemesanan: 
085292845506 atau 087736610945 
(24 jam pelayanan)

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami

Tata Cara Pembelian
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima Silahkan melakukan pembayaran melalui transfe

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 320 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

RAHASIA TERJAMIN !!!!!
Melayani Pengiriman 
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH 
PRIORITAS UTAMA KAMI