Twitter Facebook Feed

Obat Vagina Keputihan Berbau

Penyakit gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit yang menakutkan bagi pria dan wanita dewasa. Penyakit yang terkenal karena efek dari penyakit kelamin seksual, yang kebanyakan dialami oleh para pria dan wanita dewasa yang sudah melakukan hubungan seks.

Penyakit gonore pada wanita ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian.


Penyakit gonore pada wanita ini, seringkali menyebabkan gangguan pada reproduksi serta menyebabkan rasa nyeri panggul. Penyakit gonorrhea ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonore dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.

Gejala gonore pada wanita sebenarnya termasuk jarang terjadi, tetapi kalaupun ada, biasanya tidak terlalu terasa sehingga penderita tidak menyadarinya. Gejala gonore pada wanita seringkali berupa nyeri saat buang air kecil, buang air kecil menjadi lebih sering, dan kadang-kadang menimbulkan rasa nyeri pada panggul bawah. Selain itu, terdapat sekret kental dan keruh yang keluar dari vagina.

Sedangkan gejala gonore pada pria, awalnya terdapat rasa gatal dan panas di sekitar uretra, saluran yang menghantarkan urin dari kandung kemih ke luar tubuh. Selanjutnya, terdapat rasa nyeri saat buang air kecil dan keluar sekret kental berwarna keruh dari ujung uretra yang kadang-kadang disertai darah. Bila infeksi sudah semakin lanjut, nyeri akan semakin bertambah dan sekret semakin kental dan keruh. Selain itu terdapat nyeri pada waktu ereksi dan terkadang terdapat pembesaran kelenjar getah bening di selangkangan.

Gonore pada wanita bisa diobati dengan pengobatan tradisional. Salah satu pengobatan tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit gonorrhea adalah Obat Herbal De Nature sebagai Obat Vagina Keputihan Berbau dan juga bisa untuk mengatasi penyakit gonore atau kencing nanah pada pria.

Kami Jual Obat De Nature Ampuh!!
Cara Alami Mengobati Sipilis Raja Singa dan Gonore, aman dan tanpa efek samping
Berapa harganya?

Cukup dengan Rp 295.000,-
Masalah Penyakit Sipilis Anda Akan Tuntas

Untuk Konsultasi dan pemesanan: 
085292845506 atau 087736610945 
(24 jam pelayanan)

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami

Tata Cara Pembelian
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima Silahkan melakukan pembayaran melalui transfe

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 320 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

RAHASIA TERJAMIN !!!!!
Melayani Pengiriman 
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH 
PRIORITAS UTAMA KAMI