Twitter Facebook Feed

Penis Mudah Lecet

Penis Mudah Lecet itu kenapa?? Luka lecet pada penis sering terjadi karena melakukan hubungan seksula yang tidak aman dan jadi salah satu penyebab terjadinya lecet pada kelamin anda, luka lecet kalau terlalu lama dibiarkan akan mengakibatkan sarang bakteri dan bakteri treponema pallidum yang merupakan bakteri penyebab sipilis.
     
Sipilis atau Raja Singa merupakan infeksi yang kronis, yang dapat menyerang semua alat-alat dalam badan dan dapat ditularkan dari ibu ke janin. Penyebabnya adalah Treponema Palidum dan penyebarannya adalah melalui hubungan kelamin.


Gejala dan tanda-tanda sifilis satu sama lain biasanya berlainan. Namun umumnya tanda dan gejala terkena penyakit kelamin muncul di daerah yang melakukan kontak seksual seperti di kelamin, mulut atau anus. Pada kasus sifilis, tanda-tanda sifilis muncul bertahap dan umumnya penderita tidak menyadari telah terinfeksi bakteri sifilis sampai gejala tahap akhir muncul.

Berikut ini tiga tanda-tanda sifilis yang umum terjadi :
  • Tanda awal dari sifilis adalah muncul rasa sakit di bagian anus, alat kelamin atau mulut pada sekitar tiga sampai 12 minggu setelah berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi sifilis. Setelah satu atau dua minggu, rasa sakit akan menghilang tapi bakteri tetap berada dalam tubuh.
  • Sekitar enam sampai 12 bulan setelah infeksi, tahap kedua terjadi. Gejalanya adalah muncul ruam pada telapak tangan dan kaki serta wajah dan bagian tubuh yang lain. Kadang rambut di alis dan di kepala rontok.
  • Tahap ketiga dimulai sekitar dua tahun setelah infeksi. Pada saat ini, bakteri telah merusak sistem saraf, otak dan sistem darah penderita.

Gejala Raja Singa atau sifilis pada pria
Gejala sipilis yang dialami kaum pria akan berbeda dan beragam untuk tiap orang. namun yang menyusahkan adalah gejalanya cukup sulit untuk diketahui dan sering didiagnosa sebagai penyakit kelamin lain. pada umumnya, gejala-gejala raja singa atau sifilis akan muncul dalam jangka waktu 1 hingga 13 minggu setelah si penderita terinfeski virus tersebut.

Pada gejala awal, yang sering ditunjukkan adalah rasa tidak enak badan, hilang nafsu makan, deman, pusing, mual, lelah, menggigil dan berkeringat. Setelah beberapa waktu, gejala yang muncul adalah anemia. Dari penampakan fisik, akan muncul ruam kemerahan di area alat kelamin dan terasa gatal yang diiringi kerontokan rambut. Gejala berikutnya adalah terdapatnya luka terbuka yang seperti diakibatkan gigitan serangga 

Cara pencegahan penyakit sifilis seperti penggunaan yang tepat dari kondom. Namun, penggunaan kondom, tidak sepenuhnya menghilangkan risiko. bila anda sudah terlanjur menderita penyakit sipilis sebaiknya cepat untuk diobati. Obat herbal ampuh yang bisa jadi pilihan anda  untuk menyembuhkan penyakit sipilis ini adalah dengan obat herbal dari De Nature.

Kami Jual Obat De Nature Ampuh!!
Cara Alami Mengobati Sipilis Raja Singa dan Gonore, aman dan tanpa efek samping
Berapa harganya?

Cukup dengan Rp 295.000,-
Masalah Penyakit Sipilis Anda Akan Tuntas

Untuk Konsultasi dan pemesanan: 
085292845506 atau 087736610945 
(24 jam pelayanan)

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami

Tata Cara Pembelian
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima Silahkan melakukan pembayaran melalui transfe

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 320 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

RAHASIA TERJAMIN !!!!!
Melayani Pengiriman 
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH 
PRIORITAS UTAMA KAMI