Twitter Facebook Feed

gejala herpes kelamin

Herpes merupakan penyakit kulit yang sering diderita oleh semua orang, biasanya muncul di tubuh, tangan dan kaki. Kalau ada gejala herpes di kelamin, perlu anda waspadai karena itu berbahaya dan sangat menular. 

Herpes kelamin adalah penyakit kelamin yang disebabkan virus HSV-2. Kebanyakan orang dengan virus herpes simpleks (HSV) tidak mengalami gejala herpes saat pertama kali terinfeksi dan sehingga mereka tidak tahu bahwa mereka memiliki kondisi tersebut. Gejala herpes kelamin mungkin tidak muncul sampai berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah Anda terinfeksi.


Jika Anda terinfeksi, tanda-tanda penyakit herpes biasanya muncul 4-7 hari setelah anda telah tertular. Gejala herpes kelamin tersebut biasanya lebih parah bagi yang terkena pertama kali daripada yang sudah pernah terkena sebelumnya.

Gejala-gejala penyakit herpes kelamin bagi yang pertama kali terinfeksi meliputi:
  • Demam tinggi lebih dari 38°C
  • Perasaan tidak enak yang disertai rasa sakit dan nyeri
  • Lepuh merah menyakitkan yang bila pecah akan meninggalkan luka terbuka di sekitar alat kelamin, rektum (anus), paha dan bokong.
  • Pada wanita akan muncul keputihan
  • Lecet dan borok pada serviks (bagian bawah rahim) pada wanita
  • Nyeri ketika Anda buang air kecil

Gejala herpes kelamin ini dapat berlangsung hingga 20 hari. Bila dibiarkan luka akhirnya akan menimbulkan koreng. Segeralah lakukan pemeriksaan herpes kelamin ke klinik spesialis penyakit kelamin atau rumah sakit untuk menghindari komplikasi yang lebih serius. Bila anda memerlukan obat herbal untuk herpes, gunakanlah obat herbal "De Nature".

OBAT HERPES DE NATURE

Harga Paket Obat Rp 300.000,-
Insya ALLOH atas Ridho Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas 

Untuk Konsultasi dan Pemesanan 
SMS: 085292845506 atau 087736610945
(24 jam pelayanan)

Tata Cara Pembelian
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima Silahkan melakukan pembayaran melalui transfe

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 320 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com