Twitter Facebook Feed

obat herpes

Anda terkena herpes?? Kami tawarkan solusi pengobatan paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit Herpes dengan Obat Herpes Herbal De Nature yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit Herpes.

Herpes adalah infeksi yang sangat umum. Infeksi ini disebabkan oleh dua virus yang berbeda tetapi terkait erat. Herpes simplex virus tipe 1 (HSV-1) dan herpes simplex virus tipe 2 (HSV-2). Keduanya mudah menular. Mereka hidup menetap dalam tubuh dan dapat menghasilkan gejala yang datang dan pergi.


Kedua bentuk herpes dapat menginfeksi daerah mulut, area genital, atau keduanya. Ketika infeksi aktif di atau dekat mulut, penyakitnya disebut herpes oral.  Herpes oral paling sering disebabkan oleh HSV-1. Ketika infeksi herpes aktif di atau dekat organ seks, penyakitnya disebut herpes genital. Herpes genital terutama disebabkan oleh HSV-2. Herpes oral lebih umum dibandingkan herpes genital.

Gejala awal herpes dapat bervariasi, dengan beberapa orang yang memiliki gejala yang sangat parah dan lainnya tidak memiliki gejala terlihat nyata. Gejala awal mungkin termasuk:
  • sensasi terbakar di alat kelamin
  • sakit punggung
  • nyeri saat buang air kecil
  • gejala seperti flu
  • benjolan merah kecil mungkin dapat muncul di daerah kelamin setelah gejala awal, kemudian berkembang menjadi lepuh menyakitkan, yang kerak di atas, membentuk keropeng 


Gejala-gejala herpes awal biasanya muncul 2 sampai 20 hari setelah terinfeksi. Tapi mungkin perlu beberapa tahun sebelum gejala pertama muncul. Gejala-gejala herpes awal biasanya hilang sekitar 2 sampai 4 minggu. Tapi virusnya tetap berada dalam tubuh, yang meletup (flare-up) lagi . Gejala letupan biasanya sembuh dalam 10 sampai 14 hari.  Gejala herpes mungkin lebih menyakitkan dan lebih lama pada pasien penyakit yang melemahkan sistem kekebalan tubuh, seperti leukemia dan HIV. Segeralah di obati sebelum parah, gunakanlah obat herbal de nature yang sudah terbukti ampuh mengatasi herpes.

OBAT HERPES DE NATURE

Harga Paket Obat Rp 300.000,-
Insya ALLOH atas Ridho Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas 

Untuk Konsultasi dan Pemesanan 
SMS: 085292845506 atau 087736610945
(24 jam pelayanan)

Tata Cara Pembelian
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima Silahkan melakukan pembayaran melalui transfe

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 320 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com